Saturday, March 11, 2017

cerita tentang bumi datar



 

 kalau dalam argumentasi jelas terlihat dimana mana kalau pengikut FE babak belur tidak bisa membuat argumen yang bagus. dibawah ini kelucuan kelucuan mereka. .  

Lucunya Salafi Wahabi

Ramada Nita3:
Jawaban no. 2 dan 3. sebenrnya klu Anda bljr tntang fisika maka anda akan mngthui dan mmpratekannya.. Gaya gravitasi berbeda dengan Gaya magnet.. setiap benda yang memiliki masa atau berat maka akan memliki gya grvtasi tetapi krna brat bumi jauh lbh besar dri setiap prtikel yg ada di bumi mka semua akan tertarik pada yg jauh lebh besar masanya.. seprti matahari yg mmliki masa yg jauh lbh bsar maka planet2 yg kita kthui akan beredar pada garis edarnya.. sedngkan gaya magnet hnya mnarik pada setiap prtikel yg mmpnyai atom yg brsfat feromagnetic sdngkan yg lain mmlki sfat para dan diamagnetic.. lalu jika gaya grvitasi adalh mnrik setiap bnda yg mmliki masa yg jauh lbh rngan drnya dan mngpa satelit dan bulan tidak jatuh ke dratan.? itu krna adnya gaya rotasi dan gaya revolusi pada bulan.. bulan beputar dan berovolusi sama sprti bumi juga berputar dan bervolusi.. jadi setiap benda yg berputar maka akan mngurangi berat bnda itu sndri dan kceptan revolusi bulan akan membuat ia selalu tpat pada gris edarnya dan itu yg trjadi dengan bumi pada mathri.. contoh jika anda melemprkan batu dengan kceptan tertntu maka tdak akan mndrat sblm enrgi lontar hbis.. dan anda dapt membeli 2 flywheel dan tmbang ke dua flywheel maka akan sama jika mmpnyai brat yg sama tetpi jika salah satuny anda putar maka flywheel yg berputar akan jauh lbih ringan dari yg diam.. manusia hnya dpt menemukan apa yg tlah ada dan itu trdpt pada rkun iman prcya pada qada dn qdar Allah.. atau prcya pada hukum atau ketetapan Allah..

 3 months ago
mbak, satelit berjarak 400Km dari bumi, pada ketinggian tsb yang bersuhu kurang lebih 1600 derajat C dan ditambah lagi dengan rotasi kurang lebih 28.000 rpm (23 kali kecepatan suara, pesawat mentok 3 kali kecepatan suara) apakah komponen satelit tidak hancur/ lumer?
1
 
Denny Ramdhanie3 months ago
apakah anda bisa menjelaskan balon helium yg terbang ke udara, sedangkan seharusnya tertarik oleh gaya gravitasi? dan bikankan satelit masih terpengaruh oleh gravitasi bumi, sedangkan apa yg di klaim adalah satelit terbang bebas mengorbit bumi. menurut saya yang nyata itu adalah berat jenis benda, yg dikemukakan arcimedes
1
 
Ramada Nita3 months ago
+Denny Ramdhanie Balon helium akan dpat trbang tnggi stelah ia melewati zat yg memiliki masa jns lbh brat darinya.. contoh itu sma dngan anda meletkan balon udra dlam air dan balon akan mngpung keatas smpai kprmukaan air krna masa jns air lbh brt dri udra.. ttapi semua itu krna adnya gya gravtasi jika tdak maka tdak akan ada urutan.. sma sperti jika anda mletkan sebuah pringan magnet diatas meja.. lalu ambil gelas dan letakan ferro liquid dan celupkan bola yg brisi psir hitam.. sblm anda letkan glas trsebut di ats magnet mka bola akan mngapung krna bert jnis bola lbh rngan ttapi jika anda mletkan glas diatas magnet mka bola yg brisi pasir htam akan brgerak ke bawah pdhal ferro liquid adlh jnis ferromgnetic.. itu krna gya trik pasir hitam lbh bsar dari ferroliquid pdhal berat pasir hitam lbh ringan dari ferroliquid dan ingat berat berbeda dngan brat jenis..
1

Faizudin Achmad3 months ago
jawabannya mantaps prinsip dasar mekanika juga udah bisa menjelaskan

 
Zainul Faozi3 months ago
untuk gaya tolaknya dimana?

  
Ramada Nita3 months ago
+Zainul Faozi Jawabannya sdah Saya jlaskan diatas jika Anda mngerti dan paham.. bnyak yg percya flat earth krna kbnyak tidk memahami ilmu fisika..
1
 
Rhadit Fajar3 months ago
Truss klau ngk ada flat earth, penerbangan Bali ke LA yng mendarat darurat di Alaska piye tohh??klau dari Bumi bulat ngk masuk logika masa iya ke atas dulu bru turun ke LA? Sedangkan flat earth lebih masuk ke logika knapa pesawat itu mendarat darurat di Alaska :)
1

Ismail lowkey3 months ago
@Radit Fajar ente anak penerbangan? itu dari bari transit ke hongkong,kemudian transit lagi ke taiwan n barulah ke LA,(inget transit bukan brrti berhenti n naik peswat yg sama,bukan m,tapi naik dengan beda pesawat) inget rute penerbnagan bukan berarti dari kota asal lurrusss terus ke arah kota tujuan,bukan, ane taruhin 100 juta n tanya ke anak perbengan pasti jawabnnya salah,setiap penerbangan mempunyai rute, n lewat kutub utara lebih cepat dibandingkan lewat khatulistiwa,istilahnya great circle n juga meminimalisir jika terjadinya emergency untuk mendarat darurat, ente tanya ke anak penrbangan yg ngurusin rute penerbangan. jangan hobinya nonton youtube n main percaya aja
1

acank udink3 months ago
kalo kita melihat realita nggk ada tuh pemgaruh gaya gravitasi yng membuat suatu benda itu mengambang (klo gravitasi itu memang ada???)seperti bulan karena gravitasi bumi maka bulan itu mengambang dan memutari bumi begitu juga dg bumi dan pelanet yg lain mengambang dan memutari matahari....coba di buat uji coba apa ada gaya gravitasi bumi yg pengaruhnya mengambang???...kalau ada coba sy di buatkan rumusan hitung2annya bgm???
1

Rhyri Congkang2 months ago
Ismail lowkey loh, hahaha.. ngakak gw liat penjelasan lo.. susah sih kalau udah terlanjur Dibodoh in, tetap aja Bodoh.. lo paham gak kronologi yg di maksud kyk gi mna.. !!


Ismail lowkey2 months ago
+Rhyri Congkang​ kualitas ucapan ente sesuai dngan kualitas pikiran ente,satupun argumen bantahan ente ga ane denger,tiba2 ente melakukan jump to conclusion. mnding main2 ke polman bandung yuk


Rhyri Congkang2 months ago (edited)
Ismail lowkey - Laper OM.. telolet dlu gih. biar fkiran ama perut lo fresh. kelihatan amat bodoh nya.. Hahaha :D.. sedih banget hidup lo


Ismail lowkey2 months ago
+Rhyri Congkang​ argumen ente cuma bisa bilang "bodoh",itu kualitas pikiran ente? satupun argumen ga ane dengar tuh,atau cuma segitu aja ilmu ente? coba jelasin kronologinya? ane penggemar buku jadi bisa tau ciri2 orang yg baca dgn yg tidak
1

Rachmatullah Gians Joe2 days ago
Jabbar Rachman datar seperti telur unta maksudnya gimana ya? tolong jelaskan kata "datar seperti telur" & kata "telur unta" unta yg seperti apa yg bisa bertelur?



 

No comments:

Post a Comment