Tuesday, November 15, 2016

Web Yang Di blokir oleh Kemeninfo

Web Yang Di blokir oleh Kemeninfo
untuk belajar mereka akan para Web Cingkrang akan merekomendasikan di universitas arab saudi, padahal disana pendidikannnya sangat jauh dengan pendidikan negara dunia ketiga sekalipun. disaudi itu pelajarnya banyak malas. buktinya adakah para siswa saudi yang berperan dalam juara International.
setelah partai tententu yang ber afiliasi wahabi atau wahhabi di blokir. memang banyak yang protes dari kalangan Cingkrang itu. menjadikan team penasaran kenapa dan ada apa dalam Web itu hingga harus di blokir oleh kemeninfo.

Raja Wahabi salafi dengan tiga puluh Istrinya 
Karikatur negara Saudi 

berbagai sumber di gali dan ini point yang bisa di dapat dari Web Web cingkrang itu.
Para Wahhabi salafi akan menyangkal bahwa simbol di negara itu kebetulan sama.
tapi Kok bisa sama hingga dalam beberapa simbol. apakah tidak kreativitas di Otak Wahhabi
  1. mereka selalu salalu mengkritis pemerintah dengan sumber-sumber yang kurang bertanggung jawab dan tidak bisa dipastikan kebenarannya. 
  2. web itu hanya menekankan untuk membenci sesama muslin dengan anggapan ajaran mereka melenceng dari anggapan guru-guru mereka yang sebenarnya harus di kritis juga secara obyektif kenapa guru mereka melakukan itu.benarkah bukan karena Politik.
  3. jelas sekali dalam web itu yang kadang hanya memakai sumber status facebook yang tidak jelas siapa orangnya (mereka kurang cerdas). 
    Jihad Sex itu gagasannya dari ulamak Wahhabi silah searc di google. cerdas dikitlah untuk membuat statmen
  4. mereka menganggap Saudi Arabia adalah contoh tepat untuk pelaksanaan islam. dan tidak akan sama sekali mereka mengkritis apa yang terjadi di SAUDI AERAbia yang bersistem kerajaan itu. mulai dari jabatan Bupati Hingga Raja hanya di jabat oleh keluarga kerajaan sebodoh apapun orangnya. 
  5. sebenarnya untuk melakukan pengamatan tentang negara itu mudah saja: tanyakan pada teman, saudara dan orang-orang yang pernah kerja menjadi TKI di Saudi. kebanyakan mereka akan membuat penilaian yang sangat Buruk tentang negara itu. . . kalau yang membuat penilaian baik hampir bisa dipastikan adalah sebab RIYAl yang mengalir didalalmya. seperti WEB_WEB cingkrang ini
    kenali siapa penggagas pertamanya. bareng jadi bumerang untuk para wahabi salafi, buru-buru mereka cuci tangan.
    http://indonesiana.tempo.co/read/21221/2014/08/29/Jihad-al-Nikah:-Perbudakan-Seks-ISIS-Berdasarkan-Fatwa-Wahabi?

No comments:

Post a Comment