Thursday, November 17, 2016

Pembuktian Manfaat Wortel Ala Wahabi Salafi (Funny)

Pembuktian Manfaat Wortel Ala Wahabi Salafi (Funny)
Seorang guru SD Wahabi Salafi  sedang mengajar kepada murid-muridnya tentang manfaat wortel bagi kesehatan mata.
Kemudian guru tersebut bertanya kepada anak didiknya.
Guru Wahabi : Anak-anak, siapa yang suka makan wortel?

Murid: (Hampir bersamaan kecuali Arya) Saya, Pak, saya, saya, saya…
Guru Wahabi: Arya, mengapa kamu diam saja? Kamu tidak suka makan wortel?
Arya: Bukan, Pak. Saya suka wortel, tetapi tolong tunjukkan dulu kalau wortel memang bermanfaat bagi mata kita.
Guru Wahabi: Oh begitu. Baik. Kamu tahu kelinci makannya apa, Arya?!
Arya: Wortel, Pak.
Guru Wahabi: Nah, kamu pernah melihat ada kelinci pakai kacamata?
Arya: Nggak, Pak???!!!

Guru Wahabi: Sudah jelas kan sekarang?

Baca Juga Kisah Lucu Yang Lain:
Debat Mukidi Vs Wahabi Salafi

Simbol Dewa Horus Di Negara Wahabi

No comments:

Post a Comment